Menu
Phone: +6221-5312-8527 email: info@eazynet.net

Facebook

Ada yang tidak mengenal Facebook…? Apa sih Facebook…? Kayak gimana cara pake Facebook..? Bisa ajarin gak cara daftar dan pakainya..?

Gak mungkin kalo belum pernah kenal Facebook deh.. Atau malu-malu karena belum bisa menguasainya.. hehehe..

Facebook adalah salah satu layanan sosial media, yang dibuat oleh Mark Gutenberg, seorang anak muda asal Amerika Serikat, yang pertama kali digunakan untuk melakukan komunikasi antar mahasiswa di kampusnya.

contoh facebook yang kami miliki:

  1. facebook.com/riastomurti.toto
  2. facebook.com/eazynetinternet
  3. facebook.com/riastomurti
  4. facebook.com/riasto